Prabowo kunjungi Zayed Military University di Abu Dhabi

id Menhan, Prabowo Subianto, Uni Emirat Arab, Abu Dhabi, Zayed Military University

Prabowo kunjungi Zayed Military University di Abu Dhabi

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat berkunjung ke Zayed Military University di Abu Dhabi, Rabu (29/6/2022). ANTARA/HO-Tim dokumentasi Menhan Prabowo.

Di sini saya melihat pengembangan sektor pendidikan militer UEA, yang didasarkan pada investasi di pendidikan para pemuda dan pemudi negara, ujar Prabowo
Jakarta (ANTARA) -
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyempatkan berkunjung ke Zayed Military University di Abu Dhabi, Rabu (29/6) mengawali kegiatan kunjungan kerjanya ke Uni Emirat Arab (UEA).
 
Dalam kunjungan tersebut, Prabowo disambut oleh Assistant Undersecretary for Support and Defence Industries Kementerian Pertahanan UEA, Major General Mubarak Saeed Ghafan Al Jabri.

Di universitas tersebut, Prabowo berkeliling ke fasilitas kampus dan ruangan kelas untuk melihat kegiatan belajar mengajar yang sedang berlangsung.

"Di sini saya melihat pengembangan sektor pendidikan militer UEA, yang didasarkan pada investasi di pendidikan para pemuda dan pemudi negara," ujar Prabowo dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Kamis.
 
Zayed Military University adalah universitas yang baru didirikan pada awal 2021 untuk melatih pemuda-pemudi UAE untuk berperan dalam militer dan keamanan negara dengan pembekalan fisik maupun mental.