Demokrat Riau sosialisasikan AHY sebagai Capres

id Demokrat, Siak, Riau, AHY

Demokrat Riau sosialisasikan AHY sebagai Capres

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho (kacamata) ketika sampai di Kabupaten Siak dalam rangka roadshow. (ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau berkunjung ke Kabupaten Siak sosialisasikan Agus Harimurti Yudhoyono untuk Pemilihan Presiden 2014 sekaligus melakukan konsolidasi internal ke kader. 

Rombongan dipimpin Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho, ikut mendampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Arwan Citra Jaya, serta sejumlah pengurus. Rombongan disambut Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat terpilih Syamsurizal alias Budi, serta kader lainnya. 

"Kami punya semboyan gerak cepat demi rakyat, jadi kami keliling lebih awal. Dalam kami survei kami selalu tiga besar, jadi kami turun ingin memenangkan AHY jadi presiden atau wakil presiden, sekaligus konsolidasi internal," kata Agung Nugroho di Siak, Selasa. 

Menurutnya, meskipun salah satu partai sudah mengumumkan akan mendukung Anies Baswedan, namun politik masih cair.  Jadi AHY yang sudah digadang-gadang berpasangan dengan Anies masih terbuka kemungkinan meskipun sudah diusung koalisi yang tidak masuk Partai Demokrat di dalamnya. 
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022