Arya Sinulingga minta milenial BUMN tunjukkan prestasi dan kinerja

id Milenial BUMN Jambi

Arya Sinulingga minta milenial BUMN tunjukkan prestasi dan kinerja

Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga melakukan komunikasi bersama milenil BUMN Jambi. Arya Sinulingga berikan motivasi kerja bagi milenial BUMN Jambi. ANTARA/Muhamad Hanapi.

Jambi (ANTARA) - Staf Khusus Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga meminta milenial BUMN di Provinsi Jambi untuk meningkatkan prestasi dan kinerja.

"Pak Menteri Erick Thohir sudah memberikan ruang kepada milenial BUMN untuk memberikan yang terbaik bagi BUMN, maka dari itu milenial BUMN harus menunjukkan prestasi dan kinerja yang lebih baik," kata Arya Sinulingga di Jambi, Sabtu.

Seluruh instansi BUMN di Provinsi Jambi mengirimkan dua orang wakil milenialnya untuk mengikuti kegiatan milenial BUMN bersama Arya Sinulingga.

Dalam kegiatan tersebut Arya Sinulingga memberikan penguatan terhadap perkembangan bisnis di masing-masing instansi BUMN. Tujuannya agar milenial BUMN dapat bekerja dengan lebih baik, lebih semangat dan dapat termotivasi untuk meningkatkan kinerja.

"Kementerian BUMN telah melakukan gebrakan untuk meningkatkan kinerja instansi BUMN, sejumlah instansi BUMN telah di restrukturisasi untuk meningkatkan kinerja BUMN," kata Arya Sinulingga.

Arya Sinulingga menjelaskan sudah saat nya milenial menunjukkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi BUMN. Dan hal tersebut tentunya akan didukung penuh oleh Kementerian BUMN.

Jika milenial yang memiliki etos kerja yang baik tanpa mendapatkan insentif yang baik, maka mereka akan mencari tempat kerja yang lebih baik. Dan bukan tidak mungkin suatu instansi BUMN akan ditinggalkan jika tidak memberikan timbal balik yang baik.

"Saat ini banyak milenial BUMN yang memiliki kemampuan dan kinerja yang baik, jika mereka tidak mendapatkan imbalan yang setimpal bukan tidak mungkin mereka akan keluar dari BUMN, karena sudah banyak pekerjaan di luar BUMN yang dapat memberikan jaminan yang lebih baik dari pada BUMN," kata Arya Sinulingga.