Bupati cek pospam dan posyan tahun baru di Lampung Tengah

id Tahunbaru,tahun baru lampung

Bupati cek pospam dan posyan tahun baru di Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengecek pospam dan posyan tahun baru di Lampung Tengah. ANTARA/HO

Rayakan malam tahun baru bersama keluarga dan jangan mengadakan acara yang mengakibatkan kerumunan massa.
Lampung Tengah (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengecek Pos Pengamanan Wates, Pos Exit Toll Terbanggi Besar, Pos Exit Toll Gunung Sugih dan Pos Pelayanan di Plaza Bandar Jaya untuk melihat kesiapan pengamanan tahun baru di kabupaten setempat, Kamis. 

Dalam tinjauan tersebut, Musa berpesan kepada petugas yang berjaga baik di pos pengamanan maupun pelayanan untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah dan luar daerah. 

"Untuk petugas yang jaga tetap semangat dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Lampung Tengah maupun dari luar daerah. Sehingga pelaksanaan tahun baru nanti bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," kata dia. 

Selain itu, Bupati juga memberikan cenderamata kepada petugas yang berjaga di pos pengamanan sebagai bentuk dukungan kepada petugas.

Pihaknya juga kepada masyarakat Lampung Tengah untuk tidak mengadakan perayaan yang bisa menyebabkan kerumunan massa pada malam pergantian tahun.

"Rayakan malam tahun baru bersama keluarga dan jangan mengadakan acara yang mengakibatkan kerumunan massa. Mengingat saat ini masih dalam suasana pemulihan COVID-19," katanya pula. 
Baca juga: Polda Lampung dukung pemberlakuan PPKM mikro
Baca juga: Kapolda Lampung minta masyarakat tak rayakan malam Tahun Baru