Wakil Bupati Lampung Barat safari Ramadhan di Kecamatan Lumbok Seminung

id lampung, lampung barat, lambar

Wakil Bupati Lampung Barat safari Ramadhan di Kecamatan Lumbok Seminung

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnuri (Antaralampung/Pemkab Lambar)

Kami berharap prioritas di tahun-tahun mendatang tetap melakukan pembangunan dan melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnuri beserta jajaran, Kamis (24/4) melakukan kegiatan safari Ramadhan di Pekon (Desa) Keagungan, Kecamatan Lumbok Seminung, dan mengadakan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhlas desa setempat.

Dalam arahannya Mad Hasnuri mengimbau masyarakat untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) selama pandemi COVID-19 dan demi menjaga kesehatan bersama. 

“Kami mengimbau warga untuk terus menjaga protokol kesehatan, selalu aktif memakai masker dan mentaati rambu-rambu untuk menjaga kesehatan kita. Kita menjaga kekompakan untuk menghadapi situasi ini, semoga wabah ini cepat berlalu,” katanya.

Baca juga: Lampung Barat tambah tiga program unggulan tahun 2021
Baca juga: Lampung Barat izinkan beberapa kegiatan asalkan dengan prokes ketat

Ia juga mengajak warga untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi dan juga menjaga kepedulian.

“Kami berharap prioritas di tahun-tahun mendatang tetap melakukan pembangunan dan melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.  Ada tiga program baru di tahun 2021, semoga program ini dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Dalam safari Ramadhan tersebut juga dilakukan penyaluran bantuan berupa dana rumah ibadah, bantuan biaya listrik masjid dan ambal serta bantuan kepada mustahik dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Barat kepada masyarakat di Kecamatan Lumbok Seminung.