Marion Jola deg-degan di "Cerita Tentang Menyudahi"

id Marion Jola, Ardhito Pramono, Cerita Tentang Menyudahi, blibli, Angga Dwimas Sasongko, Irfan Ramli, Visinema, web series

Marion Jola deg-degan di "Cerita Tentang Menyudahi"

Marion Jola. (Twitter/marionidol9)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Marion Jola mengaku deg-degan dalam debutnya beradu akting dengan musisi Ardhito Pramono dalam web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi”.

Meski awalnya tak yakin, perempuan yang akrab disapa Lala itu akhirnya berhasil menunaikan tugasnya dalam debut seni perannya dibantu oleh Sutradara Irfan Ramli dan juga lawan mainnya Ardhito Pramono.

“Soalnya gimana ya, ingin akting tapi ya nanti. Tapi ternyata sudah dipercayakan juga dan didukung juga, lalu pada proses pengerjaannya banyak ngobrol juga sama Bang Irfan dan dikasih pengenalan sama Kak Dhito ya jadi agak turun deg-degan-nya,” ujar Lala dalam konferensi pers daring, Selasa.

Dalam “Cerita Tentang Menyudahi” Marion yang berusia 20 tahun itu berperan sebagai dirinya sendiri sebagai seorang musisi muda yang baru meniti karir memasuki dunia hiburan.

Ia tak menyangka pengalaman pertamanya di dunia seni peran langsung difasilitasi oleh Rumah Produksi Visinema yang digawangi oleh Sutradara kenamaan Angga Dwimas Sasongko.

Pelantun lagu “Aduh” itu mengaku terkejut saat manajernya memberitahu Visinema akan menggarap web series yang dibintanginya.

Ia pun mengatakan menikmati berkecimpung dalam dunia seni peran dan merasa banyak belajar selayaknya saat ia merintis karir di dunia tarik suara.

“Seni peran itu ternyata sangat menyenangkan dan tidak jauh berbeda dari bernyanyi,” tutup Lala.

Web series “Cerita Tentang Menyudahi” merupakan hasil kolaborasi antara e-commerce Blibli dan Visinema yang dibintangi oleh Marion Jola dan Ardhito Pramono.

“Cerita Tentang Menyudahi” direncanakan tayang di aplikasi dan YouTube Blibli pada 9 Maret 2021.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar