Marion Jola berbahagia kolaborasi dengan Rizky Febian

id Marion Jola,Rizky Febian,Kolaborasi

Marion Jola berbahagia kolaborasi dengan Rizky Febian

Marion Jola dan Rizky Febian usai menjadi tamu dalam salah satu stasiun radio di Jakarta, Kamis (4/7/2019). (ANTARA News/ Zubi Mahrofi)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai penyanyi pendatang baru, Marion Jola mengaku bahagia dapat berkolaborasi dengan Rizky Febian dalam lagu Tak Ingin Pisah Lagi.

"Seneng banget duet dengan Kak Iki (panggilan akrab Rizky Febian), idola para remaja nomer satu, akhirnya kesampaian duet," ujar Marion Jola ketika ditemui usai menjadi tamu dalam salah satu stasiun radio di Jakarta, Kamis.

Ia mengaku kagum dengan sosok Rizky Febian yang periang dan tidak pelit untuk membagi keahliannya dalam hal bernyanyi.

"Kagum dengan musiknya kak Iki. Setelah kenal, orangnya juga baik meski kadang suka jahil. Dan dia juga bisa bikin lagu sendiri, jadi respect sama dia," ucap Lala, saaan akrab Marion Jola.

Menanggapi hal itu, anak sulung komedian Sule itu juga mengaku kagum terhadap Marion Jola yang juga banyak diidolakan oleh masyarakat.

"Waktu saya menjadi juri Indonesian Idol Junior, banyak peserta yang membawakan lagu Lala. Kita juga saling belajar," ucap Rizky Febian.

Pada Mei lalu, Marion Jola kembali mengeluarkan single keempatnya dengan menggandeng penyanyi Rizky Febian. Lagu itu ditulis dan diproduseri oleh Laleilmanino (Lale, Ilman Maliq & D'Essentials dan Nino RAN).