Sekda Lampung Tengah ingatkan semua ASN wajib disipilin bekerja saat pandemi COVID-19

id lampung, lampung tengah,sekda lampung tengah

Sekda Lampung Tengah ingatkan semua ASN wajib disipilin bekerja saat pandemi COVID-19

Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di kantor maupun di luar kantor. (Antaralampung/HO/Pemkab Lampung Tengah)

Semua ASN wajib menjaga disiplin walaupun bekerja di tengah pandemi

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan baik di kantor maupun di luar kantor.

Sekdakab Nirlan, saat melakukan kunjungan ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) menyatakan perlu memastikan para pegawai di sini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Dan semua ASN wajib menjaga disiplin walaupun bekerja di tengah pandemi,” kata Nirlan, di Lampung Tengah, Kamis.

Menurutnya, semua ASN wajib mengisi absen untuk yang masuk kantor, karena sudah menjadi tanggung jawab semua ASN mengisi absensi.

Nirlan menjelaskan, dengan kondisi pandemi seperti ini, keluar kantor pada jam istirahat harus dikurangi, agar tidak terpapar COVID-19.

Pelayanan kepada warga masyarakat harus diutamakan dengan catatan harus terapkan protokol kesehatan.

Dia menegaskan, melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini harus diutamakan, agar pelayanan terasa nyaman dan aman, jaga diri dan keluarga, lengkapi fasilitas cuci tangan yang ada, dan selalu ukur suhu pegawai dan tamu yang akan masuk kantor.
Baca juga: Sekda Lampung Tengah kunjungan ke Dinas Pertanian cek penerapan prokes
Baca juga: Sekda Lampung Tengah sidak penerapan protokol kesehatan di Dinas Perdagangan