Sekda Lampung Tengah kunjungan ke Dinas Pertanian cek penerapan prokes

id lampung, lampung tengah,sekda lampung tengah

Sekda Lampung Tengah kunjungan ke Dinas Pertanian cek penerapan prokes

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan didampingi Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sarjito melakukan silaturahmi di Dinas Pertanian dan Hortikultura. (Antaralampung/HO/Pemkab Lampung Tengah)

Saya hanya ingin melihat kerja yang dilakukan oleh para staf

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan didampingi Asisten Bidang Administrasi dan Umum Sarjito melakukan silaturahmi di Dinas Pertanian dan Hortikultura setempat.

“Saya datang ke sini untuk silahturahmi dengan para staf yang ada di sini. Saya hanya ingin melihat kerja yang dilakukan oleh para staf yang ada,” kata Nirlan, di Lampung Tengah, Kamis.

Menurutnya, ketika kita sedang mengerjakan suatu pekerjaan, salah satu faktor pendukung yang akan sangat mempengaruhi kinerja kita adalah dari lingkungannya. Apabila suatu lingkungan itu bersih, nyaman, dan teratur, maka kita pun akan bisa bekerja dengan nyaman dan aman.

Nirlan meminta, kepada seluruh staf yang ada untuk bisa ditata dengan rapi, sehingga saat akan melayani warga masyarakat juga akan terasa nyaman terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini.

“Tatanan ruang pelayanan di kantor kita harus sesuai dengan protokol kesehatan, jangan ada yang berdekatan,” katanya pula.

Ia mengharapkan, di masa pandemi saat ini harus lebih berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas kerja, harus jalankan protokol kesehatan yaitu dengan melengkapi tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu kepada setiap pegawai dan tamu yang datang, mengingat saat ini peningkatan kasus yang terpapar virus COVID-19 semakin meningkat.
Baca juga: Sekda Lampung Tengah sidak penerapan protokol kesehatan di Dinas Perdagangan
Baca juga: Sekda Lampung Tengah lakukan sidak prokes