Pengunjung tidak bawa masker ke Pantai Kerang Mas dilarang masuk

id Pantia kerang mas lampung timur, operasi yustisi prokes

Pengunjung tidak bawa masker ke Pantai Kerang Mas dilarang masuk

Pengunjung di Objek Wisata Pantai Kerang Mas, Lampung Timur, Kamis (28/10) foto istimewa

Lampung Timur (ANTARA) - Objek Wisata Pantai Kerang Mas  di Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten  Lampung Timur pada Kamis (28/10) terpantau ramai pengunjung.

"Tadi Pantai Kerang Mas lumayan ramai pengunjung," kata Midi, salah seorang pengelola pantai Kerang Mas dihubungi Kamis malam lewat telepon.
 
Midi mengatakan, selama masa pandemi COVID-19, pengelola wisata Pantai Kerang Mas menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona di antara pengunjung.

Midi mengatakan, pengunjung yang tidak membawa masker akan diminta kembali. 

"Pengunjung yang tidak pakai masker  tidak boleh masuk, kita minta balik arah," ujarnya. 

Midi mengatakan pula, sejak Rabu (27/10) penerapan protokol kesehatan di Pantai Kerang Mas lebih diperketat dari hari biasanya. 

Dengan dilakukan operasi yustisi protokol kesehatan oleh unsur pengelola wisata, pemerintah kecamatan Labuhan Maringgai bersama TNI-Polri. 

"Operasi Yustisi protokol kesehatan  akan berlangsung dari Rabu sampai Minggu besok, biar pengunjung lebih disiplin memakai masker, ya setiap hari kita disiplinkan pengunjung tapi sekarang biar lebih disiplin," ujarnya.

Tapi menurut dia, masih ada sejumlah pengunjung yang tidak disiplin dengan menurunkan masker sehingga ada yang terjaring operasi yustisi protokol kesehatan. 


#satgascovid19 
#ingatpesanibu