Ardito: Kami akan menginap di setiap kampung dengarkan keluhan masyarakat

id Pilbuplampungtengah,Pilkada lampung tengah,Musa Ahmad-ardito

Ardito: Kami akan menginap di setiap kampung dengarkan keluhan masyarakat

Bakal calon wakil bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya saat taaruf dan silaturahmi dengan tokoh PKB NU di Kampung Simpang Agung, Lampung Tengah, Rabu. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Lampung Tengah (ANTARA) - Bakal calon wakil bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya akan menginap di setiap kampung yang ada di Kabupaten Lampung Tengah jika nantinya diberikan amanah masyarakat memimpin kabupaten tersebut.

Ardito mengatakan, program yang diberi nama jaringlah asmara ini dilakukan untuk mendegarkan keluhan masyarakat dari masing-masing kampung di Kabupaten Lampung Tengah. 

"Iya nama programnya adalah jaringlah asmara. Ketika nanti kami pasangan Musa - Ardito mendapat kepercayaan masyarakat memimpin Kabupaten Lampung Tengah kami akan secara bergiliran menginap di setiap kampung," kata dia usai taaruf dan silaturahmi tokoh PKB NU di Kampung Simpang Agung, Rabu.  

Kabupaten Lampung Tengah, lanjut dia, merupakan wilayah yang sangat luas. Oleh sebab itu, tidak semua keluhan masyarakat bisa di dengar pemerintah. Karena itu, dirinya bersama calon bupati, Musa Ahmad membuat program ini agar bisa mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dari setiap kampung. 

"Kami ingin mendengar keluhan yang benar riil dari masyarakat. Jadi kami tahu apa permasalahan dari masing-masing kampung. Sekaligus mendekatkan kami dengan masyarakat," ucapnya. 

Menurutnya, dengan mendengar langsung keluhan dari masyarakat, pihaknya tidak akan salah dalam menentukan keputusan untuk masing-masing desa. 

Sehingga, dalam pemerintahanya nanti setiap program yang dikeluarkan tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga, pembangunan semakin maju untuk mewujudkan Lampung Tengah berjaya. 

"Karena dengan mengetahui apa yang terjadi dibawah, ketika terpilih nanti kami tidak salah dalam menentukan kebijakan. Jadi program itu tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat," tambahnya. 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar