Bupati Waykanan semprot disinfektan di Pasar Blambangan Umpu

id Lampung, waykanan, bupati adipati, adipati

Bupati Waykanan semprot disinfektan di Pasar Blambangan Umpu

Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Raden Adipati Surya saat mrmantau penyemprotan disinfektan di pasar KM 2 Blambangan Umpu. Ini bertujuan untuk menghentikan peredaran virus corona tersebut. (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Marilah bersama-sama mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Waykanan dan terus lakukan pola hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terserang virus dan penyakit lainnya, ungkapnya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Waykanan, Provinsi Lampung, Raden Adipati Surya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar KM 2 Blambangan Umpu untuk menghentikan peredaran virus corona jenis baru atau COVID-19.

“Penyemprotan disinfektan secara serentak tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil rapat terbatas gugus tugas percepatan pencegahan dan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Waykanan,” kata Adipati, di Blambangan Umpu, Rabu

Menurutnya, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi terkait pencegahan wabah virus corona.

Baca juga: Penyemprotan disinfektan di kampung Way Pisang

Baca juga: Polres Waykanan semprot diisinfektan tempat ibadah Masjid At-Taqwa Baradatu

Baca juga: Wakil Bupati minta gugus tugas juga fokus pada dampak social distancing

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak panik dan berperan aktif mencegah terjadinya wabah COVID-19 ke Waykanan dengan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Bupati menyampaikan bahwa untuk menekan penyebaran COVID-19 dibutuhkan kerja sama, baik dari aparat maupun masyarakat, agar dapat bahu membahu dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Kabupaten Waykanan.

“Marilah bersama-sama mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Waykanan dan terus lakukan pola hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terserang virus dan penyakit lainnya,” ungkapnya.