PMI dan Kejari Waykanan bagikan 1.000 masker

id Lampung, waykanan, virus corona

PMI dan Kejari Waykanan bagikan 1.000 masker

Dalam rangka hari Palang Merah Remaja ke 70 PMI dan Kejari Way Kanan mengadakan kegiatan bagi-bagi masker kepada para pengendara roda dua dan empat di depan Masjid Agung Baradatu. (Foto : Antaralampung/Istimewa)

"Pembagian masker ini dalam rangka sosialisasi pencegahan penularan Virus Corona sesuai surat edaran dari Jaksa Agung, dan mengharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat menjaga kesehatan dalam perjalanan khusus bagi pengguna kendaraan bermotor,"
Bandarlampung (ANTARA) - Palang Merah Indonesia (PMI) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Waykanan, Provinsi Lampung dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-70 Palang Merah Remaja mengadakan kegiatan bagi-bagi masker kepada para pengendara roda dua dan empat di depan Masjid Agung Baradatu.

Pembagian masker secara gratis sebanyak 1.000 buah merupakan kegiatan yang dilakukan bersama PMI Waykanan bersama Kejari Waykanan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Mochamad Judhi Ismono SH MH dan Wakil Ketua PMI Waykanan Renaldy.

"Pembagian masker ini dalam rangka sosialisasi pencegahan penularan Virus Corona sesuai surat edaran dari Jaksa Agung, dan mengharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat menjaga kesehatan dalam perjalanan khusus bagi pengguna kendaraan bermotor," kata Kepala Kejari Waykanan Mochamad Judhi Ismono, di Waykanan, Sabtu.

Menurutnya, dengan pembagian masker secara gratis ini diharapkan masyarakat di Waykanan jangan khawartir dengan isu kelangkaan masker di Bumi Ramik Ragom.

Wakil Ketua PMI Waykanan Renaldy mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Remaja Ke-70 ini diikuti oleh ratusan anggota Palang Merah Remaja Wira dari 15 sekolah yang ada di Kabupaten Waykanan," kata Renaldy.

Salah satu penerima pembagian masker Rina, siswa SMA Negeri Baradatu berterima kasih kepada pengurus PMI dan Kejaksaan Negeri Waykanan yang telah menyelenggarakan acara peringatan HUT ke-70 Palang Merah Remaja dengan kegiatan ini.

Dia berharap PMI Waykanan dapat menyelenggarakan acara yang serupa dan lebih asyik, agar bisa belajar membantu sesama dengan kegiatan positif lainnya.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar