Liverpool pakai emblem juara dunia saat jamu Wolverhampton

id liverpool,liga inggris,piala dunia antarklub,liga champions,wolverhampton

Liverpool pakai emblem juara dunia saat jamu Wolverhampton

Ilustrasi emblem juara Piala Dunia Antarklub yang akan disematkan di dada jersey pemain Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris kontra Wolverhampton. (ANTARA/Twitter@LFC)

Liverpool akan mengenakan emblem juara dunia, yang mereka peroleh usai memenangi Piala Dunia Antar Klub di Qatar, kala menjamu Wolverhampton di Anfield untuk laga pekan ke-20 Liga Inggris, pada Minggu (29/12).
Jakarta (ANTARA) - Liverpool akan mengenakan emblem juara dunia, yang mereka peroleh usai memenangi Piala Dunia Antar Klub di Qatar, kala menjamu Wolverhampton di Anfield untuk laga pekan ke-20 Liga Inggris, pada Minggu (29/12).

Akan tetapi, hingga saat ini laga kontra Wolverhampton dipastikan menjadi satu-satunya pertandingan Liga Inggris di mana Liverpool mengenakan emblem juara dunia tersebut.

Tidak ada penjelasan lebih lanjutan dari pihak Liga Premier maupun Liverpool mengenai hal tersebut.

Baca juga: Liverpool juara Piala Dunia antarklub, tuntaskan dahaga 38 tahun

Pun demikian, laman resmi Liverpool pada Sabtu WIB memastikan bahwa The Reds akan mengenakan emblem tersebut di jersey mereka tiap kali tampil di Liga Champions.



Liverpool baru kembali merumput di Liga Champions pada 18 Februari 2020, bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid untuk melakoni laga pertama babak 16 besar.

Terakhir kali Liverpool tampil di Wanda Metropolitano, tim besutan Jurgen Klopp itu meraih medali juara dan trofi Liga Champions 2018/19 dengan menundukkan Tottenham Hotspur.

Liverpool berhak atas emblem juara dunia itu setelah menundukkan Flamengo di partai final Piala Dunia Antarklub di Qatar sepekan silam.

Emblem itu menjadi hak Liverpool setidaknya hingga juara baru kompetisi itu ditentukan medio pertengahan Desember 2020.
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar