Makanan khas Jepang di MBK Lampung sudah bersertifikat halal

id Makanan khas Jepang, di Lampung, bersertifikat halal

Syukuran perayaan pembukaan Restoran Yoshinoya di Mal Boemi Kedaton, Lampung (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Marketing Activation Manager Yoshinoya, Zuhdan Kamal mengatakan bahwa makanan khas Jepang yang telah dibuka di Mal Boemi Kedaton, Lampung telah bersertifikat sistem jaminan halal (SJH) dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Untuk dapatkan sertifikat halal itu, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak tiga kali secara berturut-turut," kata dia.
 
Dia mengatakan komitmen restoran Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik sehingga tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya yang ada di Indonesia.

Restoran Yoshinoya yang baru dibuka di Lampung memiliki menu terkenal yakni beef bowo dengan tiga pilihan rasa.
 
"Pertama original beef bowl dengan rasa gurih asin, kedua yakiniku beef bowl dengan rasa manis gurih, dan ketiga black pepper beef bowl dengan rasa saus lada hitam pedas," kata dia.

Untuk makanan khas Jepang itu sendiri, restoran Yoshinoya menyediakan paket puas dengan paket komplit beef bowl dengan pilihan tiga potong gorengan shumai dan minuman ocha free flow dengan membayar seharga Rp14 ribu.

"Yoshinoya  juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas Yoshinoya," kata dia pula.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar