Serahkan SK CPNS dan PPPK, Rektor Itera ajak wujudkan Visi Misi Kampus

id lampung, kampus, perguruan tinggi, universitas

Serahkan SK CPNS dan PPPK, Rektor Itera ajak wujudkan Visi Misi Kampus

Serahkan SK CPNS dan PPPK, Rektor Itera Ajak Wujudkan Visi – Misi Kampus (ANTARA/HO-Itera)

Bandarlampung (ANTARA) - Institut Teknologi Sumatera (Itera) mengadakan kegiatan penandatanganan berita acara dan pakta integritas bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan penyerahan surat keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Itera, Rabu (28/8/24).

Bertempat di Ruang Rapat Besar Gedung A, Rektor Itera Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, secara langsung menyerahkan SK kepada 12 dosen CPNS dan satu orang dosen PPPK.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Dr. Ir. Rahayu Sulistyorini dan Kepala Biro Akademik, Perencanaan, dan Umum drh. Sri Sulistiawati, M.M., sebagai saksi, dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Itera menyampaikan ucapan selamat kepada para dosen yang telah mendapat SK CPNS dan PPPK sebagai tanda resmi menjadi abdi negara di Itera. Melalui pengangkatan tersebut diharapkan para dosen dapat berkontribusi lebih dalam mendukung visi dan misi Itera.

“Kita punya visi misi bagaimana bisa berkontribusi maksimal menghasilkan sumber daya yang berkualitas. Untuk itu, mari bersama-sama mewujudkan visi – misi tersebut, dan menunjukkan warna kampus, dengan karya,” ujar Rektor.

Pada penutup sambutannya, Rektor menekankan agar para CPNS mampu berperan aktif dalam kemajuan Itera dengan menjalankan visi misi dan culture yang sudah ada sebelumnya, serta dapat mengabdi dan bermanfaat kepada masyarakat.

(kerja sama)