Ratusan mahasiswa sampaikan aspirasi di TKD Prabowo-Gibran Lampung

id Lampung,Bandarlampung,Pemilu 2024,TKD

Ratusan mahasiswa sampaikan aspirasi di TKD Prabowo-Gibran Lampung

Foto bersama Aliansi Mahasiswa Lampung (AML) Bela Rakyat bersama Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung usai menyampaikan aspirasinya. Bandarlampung, Minggu, (2/2/2024). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - 500 lebih mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Provinsi Lampung menyampaikan aspirasi di sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran Lampung.

"Kami di sini sebagai penengah dari masyarakat saja, yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada pasangan Prabowo-Gibran," kata Koordinator aksi yang merupakan mahasiswa Universitas Lampung (Unila) Hasan, di Bandarlampung, Sabtu.

Dia juga mengatakan bahwa selain menyampaikan aspirasi dari masyarakat ke TKD Prabowo-Gibran, Aliansi Mahasiswa Lampung (AML) Bela Rakyat juga ingin mengawal dan suara rakyat apabila Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi pada Pemilu 2024.

"Ini bukan bentuk dukungan, tapi kami mengawal suara masyarakat saja. Kami di sini sebagai penengah dan pelajaran yang intelektual memiliki kebebasan untuk memilih. Kami ingin memastikan Prabowo-Gibran melaksanakan janji kampanyenya saat menang kelak," kata dia.

Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Mirzani Djausal, menegaskan bahwa akan menyampaikan aspirasi mahasiswa tersebut langsung ke Prabowo-Gibran.

"Ratusan mahasiswa ke sini tadi, Mereka hanya ingin memastikan, apabila Prabowo menang, janjinya tidak diingkari," kata dia.

Dia pun merasa bangga kepada adik-adik mahasiswa Lampung yang menyampaikan aspirasinya dan tidak terprovokasi dengan gimik-gimik pilpres, tetapi mereka fokus dengan program kerja.

"Itu yang kami harapkan, bahwa mahasiswa memilih karena memiliki harapan. Tentunya ini akan kita sampaikan ke TKN," tambah dia.