Personel gabungan Polresta-Sat Brimobda Lampung bersih-bersih sampah Pantai Sukaraja

id polresta bandarlampung,satbrimobda lampung, bersih bersih pantai, sukaraja,sampah pantai

Personel gabungan Polresta-Sat Brimobda Lampung bersih-bersih sampah Pantai Sukaraja

Personel gabungan Polresta-Sat Brimob Polda Lampung bersih-bersih sampah di Pantai Sukaraja, Bumi Waras, Bandarlampung, Minggu (9/7/2023). ANTARA/HO

Sore ini kami mulai, jika tidak selesai, besok pagi akan kami lanjutkan....
Bandarlampung (ANTARA) - Ratusan personel gabungan Polresta Bandarlampung dan Satuan Brimob Polda Lampung dengan dibantu oleh pihak Kelurahan Sukaraja dan masyarakat sekitar membersihkan sampah di pantai yang terletak di Jalan Ikan Selar, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Minggu.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada terutama wilayah pantai yang ada di Kota Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto yang hadir dan ikut melakukan bersih pantai itu, menjelaskan bahwa ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan juga kesehatan masyarakat khususnya yang ada di sekitar lokasi Pantai Sukaraja, Bumi Waras, Bandarlampung. 

"Sore hari kami dari Polresta Bandarlampung dan Sat Brimobda Polda Lampung dengan dibantu kelurahan yang ada di sini serta masyarakat sekitar, melakukan gotong royong untuk membersihkan sampah-sampah yang ada sepanjang pantai ini," ujar Ino Harianto.

Kapolresta Bandarlampung itu menjelaskan kegiatan ini akan dilanjutkan kembali tentunya dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung dan Kodim 0410 Kota Bandarlampung. 

"Sore ini kami mulai, jika tidak selesai, besok pagi akan kami lanjutkan, tentunya kami sudah melakukan komunikasi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung, teman-teman dari TNI, Sat Pol PP, besok sama-sama turun kemari, membaur dengan masyarakat yang ada di sini untuk membersihkan pantai ini dari sampah-sampah," kata Ino pula.
Baca juga: Lampung gelar aksi bersih pantai
Baca juga: Bandarlampung apresiasi pemerhati lingkungan bantu bersihkan sampah pantai