Bupati Lampung Tengah cek kondisi bangunan pasar rakyat

id lampung, Lampung tengah, lamteng

Bupati Lampung Tengah cek kondisi bangunan pasar rakyat

Bupati Lampung Tengah cek kondisi bangunan pasar rakyat (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) -
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan pengecekan terhadap bangunan pasak rakyat, berada di belakang Plaza Bandarjaya. Ini untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar dapat di optimalkan dan difungsikan Kembali pasar tersebut.

“Saya langsung ngecek kondisi bangunan pasar ini Bersama tim, saya juga sudah perintahkan instansi terkait untuk bisa memperbaiki bangunan pasar ini. Agar dapat difungsikan Kembali,” kata Musa, beberapa waktu lalu.  

Bupati Musa juga meminta kepada dinas terkait untuk segera membenahi pasar tersebut agar berfungsi seperti yang diharapkan, agar para pedagang bisa menempati kios di Pasar Rakyat yang telah lama tidak terpakai.

“Untuk di bagian atas akan ditempti pedagang UMKM dan yang di bagian bawah untuk pedagang-pedagang kaki lima lainnya,” katanya.

Musa juga berharap, keberadaan pasar rakyat ini nantinya akan memberikan kenyamanan antara pedagang dan pembeli dalam bertransaksi jual beli. Demi memajukan perekonomian yang ada Sehingga roda perekonomian terus berputar dan mengalami peningkatan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan pedagang.