Agung Podomoro optimistis pembangunan agresif mampu dorong sektor properti

id agung podomoro,properti

Agung Podomoro optimistis pembangunan agresif mampu dorong sektor properti

Agung Podomoro dalam Lamudi Property Awards 2022. (ANTARA/HO-Agung Podomoro)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang properti Agung Podomoro optimistis pembangunan proyek yang agresif mampu mendorong perkembangan sektor properti usai pandemi COVID-19.

“Kami percaya dengan pembangunan proyek yang progresif akan berkontribusi bagi kemajuan sektor properti,” kata Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Selain itu, Agung Podomoro juga meyakini pembangunan properti yang progresif juga dapat berdampak pada 176 sektor turunan lainnya. Dengan demikian, dapat berimplikasi positif bagi perekonomian nasional.

Untuk berkontribusi dalam pembangunan properti yang progresif, Agung Podomoro tengah melanjutkan pembangunan di berbagai proyek eksisting, di antaranya Bukit Podomoro Jakarta, Parkland Podomoro, Kota Kertabumi, Vimala Hills hingga The Premiere Hills. Kemudian, Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, dan Podomoro City Deli Medan.

Agung Podomoro berharap proyek-proyek tersebut dapat selesai sesuai target yang ditentukan dan bisa diserahterimakan tepat waktu kepada konsumen.

Selain mempercepat realisasi pembangunan, Agung Podomoro juga berkolaborasi dengan perbankan untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi konsumen.

Dalam hal itu, Agung Podomoro bermitra dengan Bank Mandiri untuk menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Dengan keunggulan dalam kualitas properti serta kemudahan pada akses pembiayaan, kami yakin dapat makin menarik minat masyarakat dan memberikan kemudahan untuk membeli properti,” ujar dia.

Ke depan, sambung Agung, perusahaan akan secara progresif membangun dan mengembangkan proyek-proyek properti. Dengan begitu, dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat, pemerintah, dan perusahaan.

Diketahui, Agung Podomoro mengantongi penghargaan dari Lamudi Property Awards 2022 untuk empat proyek propertinya, yaitu Kota Podomoro Tenjo sebagai Best Affordable Housing (Java), Podomoro Park Bandung sebagai Most Favorite Development (Java), Podomoro Golf View sebagai Best Affordable Apartment (Java), dan Podomoro City Deli Medan sebagai Most Favorite Development (Outer Java).
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Agung Podomoro yakin pembangunan agresif mampu dorong sektor properti