Agung Podomoro dorong proyek properti bantu jaga pertumbuhan ekonomi

id Emiten,Agung Podomoro Land,Properti

Agung Podomoro dorong proyek properti bantu jaga pertumbuhan ekonomi

Podomoro Park Bandung menghadirkan klaster terbaru yakni Expandle House atau sebuah hunian atau rumah tumbuh ke bawah atau rumah tambah  (mengusung konsep expansible house) (ANTARA/HO-Humas Podomoro Park Bandung)

Jakarta (ANTARA) - Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk berharap proyek-proyek properti perseroan dapat membantu menjaga pertumbuhan ekonomi nasional yang tengah dalam momentum positif.

"Kami menyadari properti merupakan ujung tombak ekonomi dan sektor strategis yang kontribusinya besar terhadap pertumbuhan ekonomi. Kami berkomitmen agar Kota Podomoro Tenjo dan proyek properti Agung Podomoro lainnya dapat mendorong kebangkitan industri properti Tanah Air dan menjaga pertumbuhan ekonomi," kata Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Kota Podomoro Tenjo adalah kota mandiri dan satelit baru yang dibangun oleh perseroan di kawasan Tenjo, Jawa Barat, pada Agustus 2020 lalu.

Sejak diperkenalkan kepada publik dua tahun yang lalu, Kota Podomoro Tenjo berhasil memasarkan 4.100 unit hunian.

Agung menyampaikan, Kota Podomoro Tenjo berhasil melewati berbagai tantangan yang dinamis selama dua tahun ini.

"Pada Agustus 2020, Agung Podomoro memperkenalkan Kota Podomoro Tenjo sebagai master piece perusahaan yang dihadirkan dalam situasi pandemi. Kami sungguh bersyukur di tengah situasi ekonomi yang penuh tantangan, Agung Podomoro dapat terus berinovasi dengan membangun produk properti terbaik," ujar Agung.

Ia mengatakan pada kondisi sulit dan tidak biasa pada masa itu karena pandemi COVID-19, Agung Podomoro mengambil keputusan besar untuk membangun Kota Podomoro Tenjo.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Agung Podomoro harap proyek properti bantu jaga pertumbuhan ekonomi