Bupati Lampung Tengah hadiri pemeriksaan USG jantung

id lampung, lampung tengah, lamteng, pemkab, wilayah, kabupaten

Bupati Lampung Tengah hadiri pemeriksaan USG jantung

Bupati Lampung tengah hadiri pemeriksaan USG jantung (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

RSHB akan selalu berkomitmen bersama Pemkab Lampung Tengah, untuk kemajuan khususnya di bidang kesehatan, dengan memberikan pelayanan yang ramah dan peduli bagi masyarakat Lampung Tengah, kata Ari

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pemecahan rekor Muri pemeriksaan USG jantung terbanyak bagi pasien hipertensi, kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) Lampung Tengah beberapa waktu lalu.

Direktur Rumah Sakit Harapan Bunda dr. Ari Hidayat, mengatakan kegiatan pemecahan rekor muri USG jantung terbanyak ini merupakan rangkaian dari HUT RSHB yang ke 23, kegiatan ini diikuti oleh 500 peserta dan sampai saat ini bahkan yang mendaftar telah mencapai 750 peserta.  

Dalam kegiatan ini RSHB juga menggandeng PERKI Cabang Lampung guna ikut berpartisipasi dalam acara yang sangat mendapat respon positif dari masyarakat Lampung Tengah khususnya.

“RSHB akan selalu berkomitmen bersama Pemkab Lampung Tengah, untuk kemajuan khususnya di bidang kesehatan, dengan memberikan pelayanan yang ramah dan peduli bagi masyarakat Lampung Tengah,” kata Ari.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan oleh RSHB dalam kegiatan USG jantung, yang juga mendapatkan rekor Muri pelaksanaan pemecahan rekor Muri terbanyak.

“Hal tersebut merupakan bentuk kontribusi pelayanan kepada masyarakat yang sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PERKI cabang Lampung yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan kepada Musem Rekor Indonesia yang sudah hadir dalam acara ini.

“Saya beserta jajaran akan segera menargetkan pencapaian program Universal Health Coverage (UHC) di Lampung Tengah, sehingga nantinya masyarakat yang ingin berobat cukup membawa KTP saja,” kata Musa.