Ten Hag akui MU belajar dari kekalahan oleh Brentford

id Erik ten Hag,Manchester United,Southampton,Liga Inggris,Brentford

Ten Hag akui MU belajar dari kekalahan oleh Brentford

Manajer Manchester United Erik Ten Hag berjalan menuju hotel setelah kedatangan tim di Melbourne pada 13 Juli 2022, menjelang laga ekshibisi melawan Melbourne Victory. (Photo by Martin KEEP / AFP) (AFP/MARTIN KEEP)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengakui timnya telah belajar dari kekalahan oleh Brentford ketika menang 1-0 atas Southampton pada pekan ke-4 Liga Inggris di Stadion St. Mary, Southampton, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Ten Hag menjelaskan timnya tampil lebih baik secara organisasi, bertarung untuk satu sama lain dan mengikuti aturan yang ia inginkan.

"Saya pikir ada juga beberapa momen yang sangat bagus dari bermain sepak bola dan kami mencetak gol di bagian terbaik dari (permainan kami) setelah babak pertama. Saya pikir 10, 15 menit itu sangat bagus. Kami memainkan permainan penguasaan bola yang sangat bagus dan kami mencetak gol yang luar biasa," ujar Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, pemainnya bertarung bersama-sama, bertindak sebagai tim dan bersatu hingga memberikan 100 persen pada pertandingan ini.



Baca juga: Gol Bruno Fernandes antarkan United atasi Southampton
Baca juga: Agen tawarkan Cristiano Ronaldo ke Napoli
Baca juga: Halaand bikin 3 gol bantu City kalahkan Crystal Palace 4-2
Baca juga: Raheem Sterling cetak dua gol kala Chelsea menang 2-1 atas Leicester City
Baca juga: Liverpool menang 9-0 atas Bournemouth



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag akui Manchester United belajar dari kekalahan oleh Brentford