Brendan Rogers: Leicester City tidak jual Wesley Fofana

id Wesley Fofana,Leicester City,Brendan Rodgers,Liga Inggris,Chelsea,bursa transfer pemain

Brendan Rogers: Leicester City tidak jual Wesley Fofana

Arsip Foto - Pemain Leicester City Wesley Fofana saat City melawan West Bromwish Albion dalam Liga Premier Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Kamis (22/4/2021). ANTARA/REUTERS/Rui Vieira/am.

Saya tidak berpikir sejauh itu. Gagasannya adalah dia merupakan Leicester, dia tidak dijual. Kecuali semuanya berubah, saya berharap dia tetap berada di sini, ujar Rodgers
Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga Inggris Leicester City Brendan Rodgers menegaskan jika bek muda Wesley Fofana tidak dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Rodgers enggan berpikir terlalu jauh soal Fofana dan menilai pemain asal Prancis itu masih merupakan pemain dari Leicester City.

Diketahui saat ini Fofana tengah diburu oleh klub besar Liga Inggris Chelsea dan The Blues dilaporkan sejauh ini telah melayangkan dua kali tawaran yang keduanya ditolak oleh The Foxes.

Rodgers menjelaskan sejauh ini tidak penawaran baru untuk Fofana dan memastikan ia memiliki keinginan untuk mempertahankan mantan pemain Saint-Ettiene tersebut.

"Saya tidak berpikir sejauh itu. Gagasannya adalah dia merupakan Leicester, dia tidak dijual. Kecuali semuanya berubah, saya berharap dia tetap berada di sini," ujar Rodgers.