Untuk kali ketiga Chelsea siapkan tawaran Wesley Fofana

id Wesley Fofana,Chelsea,liga inggris

Untuk kali ketiga Chelsea siapkan tawaran Wesley Fofana

Arsip Foto - Pemain Leicester City Wesley Fofana saat City melawan West Bromwish Albion dalam Liga Premier Inggris di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Kamis (22/4/2021). ANTARA/REUTERS/Rui Vieira/am.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan telah mempersiapkan tawaran ketiga mereka untuk bek Leicester City Wesley Fofana pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, sebelumnya dua tawaran Chelsea telah ditolak oleh Leicester, meski kedua penawaran tersebut mendekati harga yang dipatok untuk Fofana.

Chelsea bersikeras untuk mendaratkan bek asal Prancis tersebut, namun klub asal London Barat tersebut tetap mempertimbangkan target lainnya jika gagal mendapatkan Fofana.

Leicester City dilaporkan enggan melepas Fofana, terlebih pemain berusia 21 tahun itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun yang membuatnya memiliki kesepakatan hingga akhir Juni 2027.

The Blues kini tengah berupaya untuk mendatangkan pemain belakang anyar setelah pada bursa transfer musim panas ini harus kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang memilih hengkang dari Stamford Bridge ketika kontraknya habis akhir Juni lalu.

Baca juga: Tak miliki klub, Juan Mata masih berambisi lanjutkan karier di Eropa
Baca juga: Wijnaldum akui sudah lama ingin bergabung AS Roma
Baca juga: Timo Werner ungkap bahagianya kembali ke RB Leipzig



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chelsea siapkan tawaran ketiga untuk Wesley Fofana