Pelatih Arsenal Mikel Arteta perkirakan laga kontra Leicester City akan berjalan sulit

id Mikel Arteta,Arsenal,Leicester City,Liga Inggris,Sevilla,Takehiro Tomiyasu,Emile Smith Rowe,Fabio Vieira,Reiss Nelson

Pelatih Arsenal Mikel Arteta perkirakan laga kontra Leicester City akan berjalan sulit

Manajer Arsenal Mikel Arteta berselebrasi seusai mengalahkan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (8/5/2022). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta memperkirakan laga kontra Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu, akan berjalan sulit.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Arteta mengatakan dirinya belum bisa menilai kekuatan Leicester musim lalu, terlebih Liga Inggris baru berjalan satu pekan.

"Mereka memiliki beberapa pertandingan bagus, saya menyaksikan laga menghadapi Sevilla dan mereka telah bersama untuk waktu yang lama," jelas Arteta.

"Ini adalah skuad yang sangat kuat dengan manajer dan staf pelatih yang telah melakukan pekerjaan fantastis dan memiliki pengalaman besar di liga. Selalu sulit menghadapi mereka," sambungnya.

Jelang pertandingan ini, Arteta menjelaskan latihan Arsenal berjalan sangat baik dan anak asuhnya telah melakukan pekerjaan yang sangat fantastis, hal ini tidak terlepas dari cuaca yang bagus.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mikel Arteta perkirakan laga kontra Leicester City akan berjalan sulit