Bupati Lampung Tengah hadiri pelantikan Kepala Kampung Banjar Rejo

id lampung, lampung tengah, lamteng, kepala kampung, kakam

Bupati Lampung Tengah hadiri pelantikan Kepala Kampung Banjar Rejo

Bupati Lampung Tengah hadiri pelantikan sumpah kepala kampung banjar rejo (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Saudara dilantik berdasarkan kemampuan dan telah memenuhi kriteria profesionalitas, kompetensi dan integritas tinggi. Mari maksimalkan ini, tegas Bupati

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Kampung Banjar Rejo Kecamatan Way Pengubuan, rabu (10/8/22).

Dalam laporannya Camat Way Pengubuan Husnip mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari ini.

Husnip mengatakan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepala kampung ini merupakan hasil dari pemilihan pada 28 Juli 2022, kekosongan sebelumnya dijabat oleh Camat Way Pengubuan setelah kepala kampung Banjar Rejo sebelumnya Khori meninggal dunia dan saat ini digantikan oleh  M.Nasikin periode 2022- 2025.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad minta agar kepala kampung yang bari segera berkoordinasi dengan seluruh elemen kampung., sehingga terjalin sinergitas dalam menjalankan program pembangunan di kampung.

“Saudara dilantik berdasarkan kemampuan dan telah memenuhi kriteria profesionalitas, kompetensi dan integritas tinggi. Mari maksimalkan ini,” tegas Bupati.

Diharapkan juga kepala kampung agar melakukan inovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan potensi yang ada di kampung.

Sebab menurut Bupati, setiap kampung memiliki potensi besar yang perlu digali dan dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.