Di Kediri, istri bunuh suami karena bisikan gaib

id suami bunuh istri,polres kediri kota

Di Kediri, istri bunuh suami karena bisikan gaib

Kondisi rumah korban penusukan yang diduga dilakukan seorang istri kepada suaminya di Kediri, Jawa Timur, Rabu (29/6/2022). ANTARA/ HO-Polres Kediri Kota

Kediri (ANTARA) - Aparat Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur, menangani kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya di Kelurahan Betet, Kota Kediri.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan mengemukakan di Kediri, Rabu, saat ini kasus itu masih ditangani unit PPA Polres Kediri Kota.

Pihaknya belum bisa mengungkapkan secara detail terkait dengan kasus itu, sebab saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Sejumlah saksi termasuk terduga pelaku juga masih diperiksa.

Kejadian itu penusukan hingga menyebabkan korban meninggal dunia itu menimpa Riyono (46), warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Ia mengalami luka cukup serius hingga akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan tusukan dari pisau di beberapa anggota tubuhnya yang diduga dilakukan oleh istri, S (40).

Kejadian itu berlangsung pada Selasa (28/6). Korban kemudian ditolong tetangga dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga pada Rabu dini hari, korban dinyatakan meninggal dunia.

Informasi-nya, pelaku aksi nekat melukai suami dengan pisau karena mendapatkan bisikan gaib. Ia tidak sadar dan melukai suaminya.