Pemkab Lampung Tengah lakukan refleksi satu tahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati

id lampung, lampung tengah, lamteng

Pemkab Lampung Tengah lakukan refleksi satu tahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati

Pemkab Lampung Tengah lakukan Refleksi satu tahun kepemimpinan bupati dan Wakil Bupati (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Tentunya harus ada peran serta dari masyarakat, juga para stakeholder terkait, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Ardito Wijaya melaksanakan kegiatan refleksi 1 tahun kepemimpinanya yang dilaksanakan di Sesat Agung Nuwo Balak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan para pejabat Lampung Tengah, mantan Bupati dan Wakil Bupati dan mantan Sekertaris Daerah yang telah berjuang membangun Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Acara dan juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini, untuk mengintegrasikan langkah upaya pembangunan sesuai dengan RPJMD 2021-2026, serta janji kerja Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah dan mewujudkan pembangunan daerah yang terpadu mulai dari perencanaan pembangunan nasional, provinsi hingga kabupaten. 

Perwakilan tamu undangan yang disampaikan oleh mantan Bupati Lampung Tengah periode 1995 - 2000 Herman Sanusi mengatakan saat ini Lampung Tengah sudah menjadi lebih baik dan sejahtera.

Untuk itu, ia berpesan untuk tetap mengutamakan kepentingan rakyat, sehingga masyarakat Lampung Tengah akan semakin berjaya dibawah kepemimpinan Musa-Dito.   

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan acara refleksi satu tahun kepemimpinannya ini dalam upaya membangun harapan positif masyarakat Lampung Tengah serta seluruh pemangku kepentingan.

Untuk itu Musa Ahmad akan berbuat semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah.

“Tentunya harus ada peran serta dari masyarakat, juga para stakeholder terkait,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran juga pihak-pihak yang membantu sukesnya satu tahun kepemimpinan Musa-Dito. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada para pihak-pihak yang telah membantu bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.