Musa Ahmad resmikan jembatan penghubung di Kecamatan Anak Tuha

id Musaahmad

Musa Ahmad resmikan jembatan penghubung di Kecamatan Anak Tuha

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menggunting pita tanda diresmikanya jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Karang Baru dan Haji Pemanggilan, Kecamatan Anak Tuha, Rabu (5/1). (ANTARA/Istimewa)

Lampung Tengah (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan jembatan penghubung antara Kampung Karang Baru dan Haji Pemanggilan, Kecamatan Anak Tuha, Rabu. 

Peresmian jembatan sepanjang 60 meter dengan lebar 2,5 meter ini disambut bahagia oleh masyarakat sekitar. Sebab, sebelumnya kedua kampung tersebut sempat terisolir karena jembatan yang sebelumnya rusak. 

"Jembatan gantung ini sudah bisa dilalui. Jadi masyarakat tidak perlu takut lagi untuk menyeberangi aliran sungai ini," kata Musa usai peresmian.

Bupati berharap masyarakat dapat menjaga dan merawat jembatan gantung ini agar dapat digunakan sebagai akses penghubung bagi kedua kampung dan juga bagi pelajar.

"Dan tentunya jembatan ini untuk perkembangan perekonomian bagi masyarakat sekitar," jelasnya. 

Salah satu warga Kampung Karang Baru, Paidi berterima kasih kepada Bupati Musa Ahmad karena telah merealisasikan pembangunan jembatan gantung ini.

"Tentu masyarakat sangat senang. Kami sangat berterima kasih kepada Bupati karena telah merealisasikan pembangunan jembatan ini. Mudah-mudahan adanya jembatan ini perekonomian masyarakat semakin baik," ucapnya.