Pergatsi Lampung kirimkan 10 atlet ke Kerjunas gateball di Tanggerang

id lampung, pergatsi, gateball, 10 atlit

Pergatsi Lampung kirimkan 10 atlet ke Kerjunas gateball di Tanggerang

Pengurus Provinsi Pergatsi Lampung berfoto bersama dengan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono setelah pelaksaan rakernas di auditorium kementerian PUPR (ANTARA/HO-Humas Pergatsi Lampung)

Harus bermain dengan sungguh-sungguh, dan bisa menbawa mendali saat pulang ke Lampung, jelasnya

Bandarlampung (ANTARA) - Pengurus Provinsi Pergatsi Lampung mengikuti kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) di auditorium Kementerian PUPR. Pelaksanaan rakernas dilakukan dari tanggal 15 dan 16 Desember 2021. 

Ketua Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Provinsi Lampung Budi Dharmawan mengatakan, rakernas ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi kepada masing-masing pengurus yang ada di seluruh indonesia. 

Budi menjelaskan, selain menjalin talisilahturahmi, rakernas ini dapat diartikan sebagai langkah awal untuk membangun olahraga gateball agar lebih kompak dan maju. 

"Banyak hal akan di sampaikan di acara rakernas ini. Semoga rakernas dapat berjalan lancar dan aman, serta tidak ada hambatan yang berarti," katanya 

Ia mengatakan, Pergatsi juga menargetkan setiap kejuaran atau perlombaan di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional dapat melahirkan atlet-atlet yang profesional, handal dan memiliki dedikasi untuk bisa meraih juara di tingkat nasional. 

Selain kegiatan rakernas 2021 di auditorium Kementerian PUPR, tim Pergatsi Lampung juga akan mengikuti Kejuaraan Nasional Gateball 2021 yang diselenggarakan BSD Tanggerang. 

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Provinsi Lampung, tim gateball dapat meraih hasil yang terbaik dan mampu keluar sebagai juara umum," ungkapnya.

Kejurnas Gateball ini, Pengprov Pergatsi Lampung mengirimkan 10 atlet yang turun di lima kelas berbeda. 

Budi mengharapkan para atlet dapat memberikan yang terbaik pada kerjunas ini, dan bisa membawa mendali emas bagi masyarakat Provinsi Lampung. 

"Harus bermain dengan sungguh-sungguh, dan bisa menbawa mendali saat pulang ke Lampung," jelasnya.