Bupati Lampung Tengah "Ngantor" di Kecamatan Way Pangubuan

id lampung tengah, lamteng, bunga kampung, bupati ngantor di kampung, ngantor di kampung, bupati

Bupati Lampung Tengah "Ngantor" di Kecamatan Way Pangubuan

Bupati Lampung Tengah “Ngantor" di Kecamatan Way Pangubuan (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Kegiatan ini terus dilakukan di masing-masing kecamatan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan, dan kepengurusan lainnya, kata Musa Ahmad

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan kegiatan program "Bunga Kampung" (Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Way Pangubuan, kegiatan ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan dan lainnya.

“Kegiatan ini terus dilakukan di masing-masing kecamatan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan, dan kepengurusan lainnya,” kata Musa Ahmad, di Lampung Tengah, Selasa.

Menurutnya, program Bunga Kampung ini merupakan program nyata yang harus dilakukan secara berkelanjutan.

“Sebagai pelayan masyarakat, Pemkab Lampung Tengah akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan, untuk program Bunga Kampung ini, Pemkab Lampung Tengah menghadirkan pelayanan publik seperti adminduk, KB, vaksin gratis, pelayanan pajak, donor darah dan pelayanan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dengan adanya program Bunga Kampung, diharapkan semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik. Dekat, mudah dan gratis untuk masyarakat, demikian manfaat yang dirasakan masyarakat dengan adanya program ini, katanya.

“Bahwa dengan program Bunga Kampung juga diharapkan akan terciptanya sistem birokrasi yang efektif transparan dan akuntable serta berguna bagi masyarakat,” katanya.