Bupati Lampung Tengah "ngantor" di Kecamatan Punggur

id lampung, lampung tengah, lamteng, bunga desa, bupati ngantor di kampung, kampung, ngantor di kampung, ngantor, bunga, desa

Bupati Lampung Tengah "ngantor" di Kecamatan Punggur

Bupati Lampung Tengah ngantor di Kecamatan Punggur (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan kegiatan program kegiatan bunga kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Punggur, untuk mempermudah pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan Punggur.

Kegiatan program bunga kampung ini terdiri dari beberapa pelayanan yang dilaksanakan di kampung tersebut yaitu pelayanan administrasi penduduk (KTP, KK, Akte Kelahiran dan kartu anak), perizinan, pajak, pelayanan KB dan lain-lain.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, belum lama ini mengatakan program ini untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Dengan adanya program ini, masyarakat yang ada di kecamatan punggur dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh datang ke Kabupaten, cukup datang lokasi program kegiatan bunga kampung, karena pelayanan disini dapat selesai dalam waktu satu hari.

“Kita ini pelayan masyarakat. Sebagai pelayan, harus bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan program kegiatan bupati ngantor di kampung. ini sangat bagus dan merupakan yang pertama di Provinsi Lampung,”kata Bupati Musa Ahmad