Bupati Lampung Tengah hadiri acara peluncuran samsat elektronik

id lampung, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah hadiri acara peluncuran samsat elektronik

Bupati Lampung Tengah hadiri acara launching samsat elektronik (Antaralampung/Emir F. Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara peluncuran inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui BUMdes sebagai agen laku pandai Bank Lampung menggunakan aplikask e-Samdes dan L-Smart, di Desa Wates, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa.



“Saya sangat mendukung kegiatan peluncuran samsat elektronik ini. Semoga dengan adanya peluncuran samsat elektronik ini bisa mempermudah masyarakat membayar pajak,” kata Musa Ahmad di Lampung Tengah, Selasa.



Ia menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas pelaksanaan peluncuran inovasi pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui Bumdes menggunakan aplikasi e-Samdes dan L-Smart serta peresmian Desa Mart.



“Atas nama masyarakat Lampung Tengah, saya menyampaikan ucapan terima kasih, karena Kampung Wates sudah ditunjuk untuk menjadi tempat launching program yang luar biasa ini,” ujar Musa.



Musa menyampaikan dirinya yakin dan percaya bahwa program ini merupakan program yang ditunggu masyarakat, khususnya masyarakat di Lampung Tengah.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021