Bupati Lampung Tengah tinjau hasil pekerjaan perbaikan jalan di Seputih Agung

id musa ahmad,bupati lampung tengah,seputih agung,perbaikan jalan

Bupati Lampung Tengah tinjau hasil pekerjaan perbaikan jalan di Seputih Agung

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat meninjau perbaikan jalan rusak di Seputih Agung, Senin (3/8/2021). (Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Lampung Tengah)

Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki jalan dan infrastruktur di Lampung tengah, namun masyarakat harus bersabar karena dilakukan secara bertahap, katanya

Lampung Tengah (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau hasil perbaikan jalan aspal hotmix sepanjang 2.100 meter di Kecamatan Seputih Agung yang menghubungkan Kampung Harapan Rejo dengan Kampung Sulusuban.



Peninjauan tersebut sebagai bentuk respon cepat Bupati atas keluhan masyarakat yang mengeluhkan jalan rusak di Seputih Agung.



“Untuk merawat dan menjaga kualitas jalan agar tetap baik, perlu kesadaran masyarakat pengguna jalan, misalnya truk yang lewat tidak membawa muatan yang melebihi kapasitas jalan,” kata Bupati saat meninjau jalan di Seputih Agung, Lampung Tengah, Selasa.



Menurut Musa, perbaikan jalan rusak di Lampung Tengah akan dilakukan secara bertahap, karena itu masyarakat diminta bersabar.



“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki jalan dan infrastruktur di Lampung tengah, namun masyarakat harus bersabar karena dilakukan secara bertahap,” katanya.



Anang, salah satu warga yang sering menggunakan jalan tersebut mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Bupati Musa Ahmad, dengan diperbaiki jalan tersebut membuat truk pengangkut singkong tidak khawatir lagi, karena sebelumnya truk sering sering tergulingnya karena jalannya banyak berlubang.

Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2021