Bupati Lampung Tengah tinjau KBM tatap muka di SMPN 1 Gunung Sugih

id lampung, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah tinjau KBM tatap muka di SMPN 1 Gunung Sugih

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melihat langsung kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di SMP Negeri 1 Gunung Sugih (Antaralampung/Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di SMP Negeri 1 Gunung Sugih.
 
“Saya mau melihat secara langsung kegiatan KBM tatap muka, setiap sekolah wajib menaati peraturan prokes dengan menjaga jarak antara masing-masing siswa, dan wajib menggunakan masker saat berada di sekolah,”kata Musa Ahmad, di Lampung Tengah, Kamis.

Menurutnya, kegiatan KBM tatap muka bisa berlangsung secara bertahap asalkan semua sekolah bisa menerapkan prokes ketat.
  
Musa menjelaskan, sekolah juga wajib menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, masker dan ruangan kelas yang sudah menerapkan jaga jarak dengan hanya diisi maksimum 15 murid saja setiap kelasnya. 

Menurut dia, protokol kesehatan yang dilakukan sudah cukup baik, namun semua pihak  wajib selalu menerapkan prokes ketat, baik bagi murid maupun tenaga pengajar.

“Kita harap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat tidak ada penularan COVID-19 dan kegiatan belajar tatap muka bisa berjalan dengan baik,” katanya.
 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar