Bupati Lampung Barat laksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Waytenong

id lampung, lampung barat, lambar,safari ramadhan

Bupati Lampung Barat laksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Waytenong

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Falah, Pekon Sukaraja (Antaralampung/HO/Pemkab Lambar)

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya bagi yang menerima

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan safari Ramadhan di Masjid Nurul Falah, Pekon Sukaraja, Kecamatan Waytenong, Jumat (23/4)

“Semoga safari ini dapat mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Safari Ramadhan ini sudah dilakukan prokes ketat untuk setiap yang datang, dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar terhindar dari penyebaran COVID-19,” kata Parosil Mabsus, di Lampung Barat, Jumat.

Menurutnya, pelaksanaan safari Ramadhan ini bertujuan agar mendekatkan kepada masyarakat, dan mendengar langsung keluhan masyarakat serta melihat pembangunan yang ada di daerah tersebut.

Selain melakukan safari Ramadhan, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan penyerahan bantuan berupa kelengkapan alat ibadah seperti ambal, bantuan dana pembangunan masjid setempat, penyerahan insentif bagi guru ngaji, imam masjid dan marbot, penyerahan bantuan duka bagi keluarga meninggal dunia serta penyerahan bantuan rekening listrik rumah ibadah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya bagi yang menerima,” katanya pula.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran COVID-19.
Baca juga: Wakil Bupati Lampung Barat safari Ramadhan di Kecamatan Lumbok Seminung
Baca juga: Bupati Lampung Barat awali safari Ramadhan

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar