Bupati Lampung Barat awali safari Ramadhan

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat awali safari Ramadhan

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus saat memimpin Safari Ramadhan di Kecamatan suoh (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melakukan safari ke 15 kecamatan se-Kabupaten Lampung Barat, untuk menjalin silahturahmi bersama masyarakat di bulan Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021.

Safari Ramadhan pertama di tahun 2021 ini dimulai dari Yayasan Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh. Kegiatan dipimpin Langsung oleh Bupati Lampung Barat dan dihadiri oleh Wakil Bupati, dan para pejabat di lingkungan Pemkab setempat.

“Kita kembali mengadakan safari Ramadhan ke 15 kecamatan se-Kabupaten Lampung Barat, tetapi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,”kata Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, di Lampung Barat, Rabu (21/4) malam..

Menurutnya, kepada seluruh jamaah dan masyarakat Lampung Barat agar menjaga fitrah suci Ramadhan dengan cara mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat.

Pelaksanaan safari Ramadhan di tengah situasi pandemi COVID-19 ini, masyarakat harus bisa memperhatikan kondisi fisik dan penerapan protokol kesehatan.

“Jangan sampai gara-gara acara safari Ramadhan, banyak masyarakat terkena virus ini,” tegas Parosil.

Parosil mengatakan, kepada masyarakat Lampung Barat dapat memberikan dukungan penuh terhadap program pemerintah yang memiliki visi misi untuk memajukan pembangunan merata di Kabupaten Lampung Barat ini.

Untuk itu ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan kritik maupun masukan yang positif demi meningkatkan pembangunan yang unggul dan berdaya saing.