Dua pemain film muda Angga Yunanda & Syifa Hadju tampil manis di video musik "Cinta Hebat"

id Angga Yunanda, Syifa Hadju,Kisah Untuk Geri,wetv,cinta hebat

Dua pemain film muda Angga Yunanda & Syifa Hadju tampil manis di video musik "Cinta Hebat"

Dua pemain film muda Angga Yunanda dan Syifa Hadju. (ANTARA/MD Entertainment)

Angga Yunanda dan Syifa Hadju bernyanyi dan tampil bersama untuk video musik "Cinta Hebat"
Jakarta (ANTARA) - Dua pemain film muda Angga Yunanda dan Syifa Hadju bernyanyi dan tampil bersama untuk video musik "Cinta Hebat", yang merupakan lagu tema untuk serial terbaru MD Entertainment "Kisah Untuk Geri" yang tayang di WeTV.

Melalui keterangan yang diterima, Sabtu, kedua pemain film sekaligus penyanyi itu mengaku bahwa proses rekaman untuk single ini bisa dibilang sangat seru karena hanya memakan waktu selama dua hari. Proses workshop dari proyek ini sendiri, sepenuhnya dilakukan via Zoom di sela-sela syuting serial "Kisah Untuk Geri".

Selain tim MD Music yang ikut membantu merencanakan dan mewujudkan project ini, ada juga beberapa pihak yang ikut terlibat. Ifa Fachir berperan sebagai pencipta pagu, Adrian Martadinata sebagai co-producer, dan Ayu Purnamasari sebagai vocal director.

Bercerita tentang perasaan cinta yang selalu ditempa dengan segala permasalahan yang ada namun tetap bisa bertahan, lagu ini juga telah dihadirkan dalam bentuk video musik.

Yang membuatnya unik adalah pembuatan video musiknya bersamaan dengan proses syuting "Kisah Untuk Geri" dengan arahan langsung oleh sang sutradara, Monty Tiwa.

Karena diambil bersamaan dengan proses syutingnya, penonton diharapkan bisa melihat chemistry yang kuat antara kedua tokoh yang diperankan oleh Angga dan Syifa di dalam video musik "Cinta Hebat" ini.

"Selain itu, beberapa potongan kenangan-kenangan yang dibuat selama serial ini berjalan juga ditampilkan saat lagu ini dinyanyikan oleh Angga dan Syifa, sehingga membuat yang melihat akan semakin ‘baper’ dibuatnya," kata MD Entertainment dalam keterangannya.
Baca juga: Karena main film, Adhisty Zara bisa berenang
Baca juga: Butuh 9 tahun Gina S. Noer siapkan film "Dua Garis Biru"
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar