Wakil Menteri BUMN II kunjungi Menara Siger

id Lampung, menara siger, bumb, wamen Ii, wakik menteri, Kartika Wirjoatmodjo, tanam magrove

Wakil Menteri BUMN II kunjungi Menara Siger

Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Dirut Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi tiba di dermaga eksekutif Pelabuhan Bakauheni Lampung (Foto : Antaralampung/Emir F Saputra)

Kunjungan Wakil Menteri BUMN II ini untuk melihat lokasi yang akan dibangun proyek Bakauheni Harbour City di sekitar Menara Siger
Lampung Selatan (ANTARA) - Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan untuk melihat Menara Siger, dan penanaman mangrove di Dermaga 5 Bakauheni, Lampung Selatan.

Kunjungan Wakil Menteri BUMN II ini untuk melihat lokasi yang akan dibangun proyek Bakauheni Harbour City di sekitar Menara Siger.

Selain melihat Menara Siger, Kartika Wirjoatmodjo bersama dengan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi akan mendengarkan paparan dari Pemerintah Provinsi Lampung untuk pembangunan proyek ini.

Baca juga: Pembangunan proyek Harbour City di Bakauheni ditargetkan dimulai tahun ini

Sementara penanaman mangrove di Dermaga 5 Pelabuhan Bakauhebi ini dimaksudkan sebagai pencegah abrasi dan erosi (pengikisan tanah) kawasan pantai. Hutan bakau juga menjadi tempat hidup biota laut dan satwa-satwa penjaga ekosistem di pantai itu.