Bupati undang 27 perusahaan tapioka suskeskan program pertanian Lampung Tengah

id lampung, lampung tengah

Bupati undang 27 perusahaan tapioka suskeskan program pertanian Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengadakan coffe morning dengan mengundang 27 pengusaha tapioka (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Tujuan dikumpulkan seluruh pengusaha tapioka ini untuk mewujudkan kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan menjadikan Lampung Tengah Berjaya di sektor pertanian, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengadakan coffee morning (pertemuan) dengan mengundang 27 pengusaha tapioka di daerah ini yang berlangsung di rumah dinas bupati Sesat Agung Nuwo Balak.

“Terima kasih atas kehadiran para pengusaha tapioka, semoga silahturami ini terus dapat berjalan dan bisa mendukung dan mensukseskan program-program yang ada di Lampung Tengah,” kata Bupati di Lampung Tengah, Senin.

Menurutnya, dirinya dan Wakil Bupati Lampung Tengah sangat fokus terhadap bidang pertanian karena perekonomian Lampung Tengah bertumpu pada bidang tersebut. 

Baca juga: Pemkab Lampung Tengah upayakan penambahan alokasi pupuk bersubsidi

Baca juga: Lakukan penyuntikan vaksin, Wabup Ardito tegaskan vaksin tidak berbahaya

Ia menyatakan akan terus mengupayakan yang terbaik sehingga bidang pertanian khususnya petani singkong bisa sejahtera.

“Kita  harus bekerja sama dengan semua elemen, tidak bisa hanya satu pihak saja, saya akan upayakan yang terbaik untuk memajukan pertanian  di Lampung Tengah tentu juga dengan kerja sama semua pihak,” katanya.

Musa menambahkan, tujuan dikumpulkan seluruh pengusaha tapioka ini untuk mewujudkan kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dan menjadikan Lampung Tengah Berjaya di sektor pertanian.