Tinjau Islamic Center, Bupati Lamtim: Tingkatkan rasa memiliki Islamic Center

id bupati Lampung Timur, dawam raharjo, islamic center

Tinjau Islamic Center, Bupati Lamtim: Tingkatkan rasa memiliki Islamic Center

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo (ANTARA/M.Misaf Khandiasih)

Lampung Timur (ANTARA) -

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo meminta para pengurus Islamic Center agar meningkatkan rasa memiliki terhadap pusat  pengkajian dan pengembangan Islam di kabupaten setempat.

"Dengan rasa memiliki tinggi, maka kita akan tergerak untuk menjaga dan memelihara Islamic Center," kata Dawam saat berrtemu  pengurus Islamic Center, di Sukadana,  Lampung Timur,  Rabu (3/3) sore.

Bupati menuturkan, tidak setiap hari dirinya dapat meninjau ke Islamic Center, maka perlu ditanamkan dalam hati dan pikiran agar senantiasa tergerak merawat Islamic Center.

"Tidak setiap waktu saya ke sini. Maka dari itu ubah pola fikir dalam merawat Islamic Center. Usahakan Bagaimana caranya mengesankan bahwa Islamic bagus di mata orang luar," tuturnya.

Selain itu, Dawam mengakui, dirinya bukan super power yang dapat menjalankan segala tugasnya seorang diri, maka perlu adanya kesadaran untuk menjalankan Tupoksi masing-masing.

"Bupati juga manusia biasa, masih butuh peran masyarakat dalam menjalankan tugasnya, maka bekerjalah sesuai kewajiban, bukan karena Bupati," kata Dawam.

Ia juga berharap, ke depan Islamic Center menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung Timur.

"Saya berharap, atas kerja kita semua, ke depan Islamic Center dapat menjadi kebanggan bersama," pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya terdapat 41 pengurus yang hadir ikut menyambut dan mendapat arahan Bupati Lampung Timur.