Penjabat Sekda Lampung Tengah minta OPD siapkan data dan informasi capaian Bupati selama 5 tahun

id lampung, lampung tengah

Penjabat Sekda Lampung Tengah minta OPD siapkan data dan informasi capaian Bupati selama 5 tahun

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menyiapkan data dan informasi berkaitan dengan target dan pencapaian kinerja kepala daerah selama 5 tahun. (Antaralampung/HO/Pemkab Lamteng)

Tolong semua OPD siapkan yang saya minta

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menyiapkan data dan informasi berkaitan dengan target dan pencapaian kinerja kepala daerah selama 5 tahun.

“Tolong semua OPD siapkan yang saya minta, karena akan ada pemeriksaan oleh tim inspektorat provinsi, mengingat akan berakhirnya masa jabatan kepala daerah,” kata Nirlan, di Lampung Tengah, Selasa.

Menurutnya, dalam pemeriksaan nantinya, diminta kepada seluruh OPD untuk menyiapkan data dan informasi yang berkaitan dengan perencanaan target kinerja dan capaian kinerja selama 5 tahun, di antaranya aspek kesejahteraan masyarakat, daya saing daerah, dan aspek pelayanan umum.

“Oleh karena itu, meminta kepada semua kepala OPD agar selalu berada di tempat,” katanya pula.

Nirlan menjelaskan, hal itu dilakukan gunanya memudahkan pemeriksaan dari inspektorat terkait berakhirnya masa jabatan Bupati Lampung Tengah pada Februari 2021 mendatang.
Baca juga: Pj Sekda Lampung Tengah lakukan evaluasi penanganan COVID-19 di seluruh kecamatan
Baca juga: Penjabat Sekda Lampung Tengah ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehat

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar