BRI apresiasi nasabah yang tetap menabung di saat pandemi

id BRI Kertajaya, BRI Kanwil Surabaya, BRI Beri Hadiah Simpeda,BRI

BRI apresiasi nasabah yang tetap menabung di saat pandemi

Suasana pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Kertajaya di Second Hand Kitchen & Bar Surabaya, (Antara Jatim/H.O BRI Kertajaya)

Surabaya (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) tetap memberikan apresiasi bagi nasabah meski di tengah pandemi COVID-19, dengan tetap memberikan hadiah pada program Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2020.

Kepala Kanca BRI Kertajaya Hendry H Manalu di Surabaya, Kamis mengatakan, pada program itu BRI memberikan 30 hadiah kepada nasabah BRI Simpedes yang tersebar di 11 unit kerja Kanca Kertajaya Surabaya.

Hendry menjelaskan, program Undian Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah.

"Tidak ada yang berubah meskipun dalam kondisi pandemi saat ini. Meski kondisi ekonomi kurang baik, kami tetap berkomitmen memberikan apresiasi terhadap nasabah setia BRI," kata Hendry.

Ia menjelaskan, program undian Simpedes akan terus berkelanjutan dan dalam satu tahun, BRI akan menyelenggaraan dua kali pengundian.

"Untuk bisa berpartisipasi ikut pengundian ini, nasabah harus sering-sering menabung. Semakin banyak saldo di rekening, kemungkinan mendapatkan hadiah semakin besar," katanya.

Sementara dalam pengundian tersebut, salah satu nasabah dari BRI Unit Dharmahusada Surabaya, Drh Hana Eliyani mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit Mobil Honda Mobilio SMT.

Hadiah diserahkan secara simbolis Kepala Kanca BRI Kertajaya Hendry H Manalu kepada perwakilan BRI Wirono disaksikan perwakilan dari Dinsos Provinsi Jatim, kepolisian, dan perwakilan dari nasabah.

Selain hadiah utama mobil, BRI Kanca Kertajaya juga membagi-bagian hadiah utama I berupa 3 unit motor Honda Vario 125 CBS, dan hadiah utama II berupa 6 unit motor Honda Beat Sporty CW, serta 10 unit TV Samsung 43 Inch dan 10 unit lemari Es Sharp. Proses pengundian dilakukan oleh perwakilan dari nasabah.

Baca juga: BRI dorong percepatan pemulihan ekonomi di perdesaan