Bupati Winarti lakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang

id Lampung, tulang bawang

Bupati Winarti lakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang

Bupati Winarti melakukan sosialisisi penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang   ( Antaralampung/Pemkab Tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulang Bawang Winarti memimpin sosialisasi penerapan protokol kesehatan mewujudkan tatanan normal baru di Kabupaten Tulang Bawang.

“Tugas kita bersama untuk menyampaikan kepada keluarga, saudara dan masyarakat. Ini masalah kebiasaan, mengubah kebiasaan, kita harus ikuti protokol kesehatan. Ada tujuh sektor yang harus fokus, perkantoran, swalayan, pasar tradisional, tempat wisata, hotel, rumah makan dan fasilitas umum,” kata Bupati Tulang Bawang, Winarti di Menggala.
 
Sehubungan itu, ia mengajak seluruh elemen pemerintah daerah, forkopimda, camat, lurah, kepala kampung, BPK, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, perbankan, perusahaan, wiraswasta, LSM, media massa, dan seluruh peserta sosialisasi, agar dapat mendukung dan berperan aktif dalam menyukseskan persiapan pemberlakuan normal baru kelak.

“Saya harapkan persiapan penerapan normal baru di Kabupaten Tulang Bawang dapat berjalan lancar dengan dukungan semua pihak, mulai dari tingkat kampung, kecamatan, hingga kabupaten. Sehingga manfaatnya nanti masyarakat dapat hidup aman dan nyaman, serta dapat kembali memperbaiki ekonomi dan kesejahteraannya,” katanya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang akan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam pencegahan dan penanganan dampak COVID-19. Nantinya juga akan melakukan evaluasi dalam persiapan penerapan normal baru, serta terus menjalin koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar