Positif COVID-19, Tom Hanks dan Rita Wilson isolasi diri di rumah sewaan

id Tom hanks,Rita wilson,Virus corona,tom hanks corona

Positif COVID-19, Tom Hanks dan Rita Wilson isolasi diri di rumah sewaan

Tom Hanks positif corona, dukungan dari Hollywood mengalir

Setelah mengalami beberapa sakit tubuh dan demam ringan
Jakarta (ANTARA) - Tom Hanks dan Rita Wilson, yang dites positif memiliki Virus Corona (COVID-19), telah meninggalkan rumah sakit dan sekarang mengisolasi diri di rumah sewaan mereka di Australia.

Perwakilan Hanks mengkonfirmasi bahwa pasangan tersebut kini berada di sebuah rumah untuk mengkarantina diri mereka, demikian dilansir The Hollywood Reporter, Selasa.

Hanks dan Wilson mengumumkan hasil diagnosa mereka pada Rabu (11/3) mengungkapkan di media sosial bahwa setelah mengalami beberapa sakit tubuh dan demam ringan. Keduanya kemudian melakukan tes untuk Virus Corona dan ditemukan positif.

Hanks telah melakukan perjalanan ke Australia untuk mulai syuting film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann untuk Warner Bros. Sebagai tanggapan atas diagnosis aktor tersebut, pihak studio kemudian menghentikan produksi film itu.
Baca juga: Aktor Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia

Wilson telah tampil beberapa kali di Australia termasuk di Sydney Opera House. Wartawan hiburan Australia yang bertemu Wilson setelah pertunjukan itu dinyatakan positif.

Hanks dan Wilson diyakini telah terpapar Virus Corona di Amerika Serikat atau dalam perjalanan dari sana. Hal tersebut diungkap oleh pejabat dari Queensland Health, departemen Pemerintah Australia yang mengawasi berjangkitnya penyakit di negara bagian itu.

Sejak membuat pengumuman, Hanks memberikan perkembangan statusnya dan Wilson melalui media sosial, dengan unggahan terbarunya datang Minggu (15/3) malam.

Pada hari Senin (16/3) waktu setempat, Idris Elba menjadi bintang Hollywood terbaru yang mengungkapkan bahwa ia telah positif terkena virus.
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar