Wali Kota Bandarlampung terima kunjungan Sesko Angkatan Darat

id Wali Kota Bandarlampung,Herman HN,Pasia Sesko AD

Wali Kota Bandarlampung terima kunjungan  Sesko Angkatan Darat

Wali Kota Bandarlampung Herman HN dan Perwira Koordinator Lapangan KKLDN Kolonel Infantri Habzen Sianturi Bertukar Cendra Mata, Senin (22/7/2019) malam.

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung menerima kunjungan perwira siswa (pasis) sekolah staf dan komando angkatan darat (Sesko AD) kuliah kerja dalam negeri (KKLDN) Studi Wilhan pasis Dikreg LVII 2019.

"Semoga para perwira yang akan melaksanakan KKLDN di sini dapat lulus dan cepat naik pangkat," kata Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, di rumah dinasnya, Senin malam.

Menurut dia, kerja sama antara pemerintahan, baik itu pemprov maupun pemkab/pemkot harus lebih ditingkatkan lagi agar satu dan kesatuan NKRI terjaga utuh.

Maka dari itu, kata dia, para pasis KKLDN ini diharapkan setelah berkunjung dan melaksanakan segala kegiatannya di Bandarlampung kelak mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang lebih baik dari pada seniornya.

"Pemimpin-pemimpin kita saat ini sudah baik, ke depan mereka perwira-perwira ini harus lebih baik lagi dari yang sudah baik agar negara terjamin keamanannya," kata dia.

Ditempat yang sama, Korlap KKLDN Kolonel  Habzen Sianturi menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, ada yang jalankan di dalam negeri dan di luar negeri yang bertujuan agar ilmu yang didapat oleh pasis Sesko AD di lembaga pendidikan dapat diterapkan di lapangan.

Ia menyebutkan, pada KKDLN ini pihaknya membawa 19 orang perwira, di mana 15 orang adalah pasis Sesko AD, tiga orang Korlap dan satu pakar penelitian Sesko AD.

"Tentunya tujuan utama kegiatan ini adalah menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.

Hanzen mengatakan, hasil dari KKDLN ini nantinya akan diseminarkan pada Bulan November dan akan mengundang Pejabat dari Pemkot/Pemkab se-Indonesia.