Hanya 34 Menit Ihsan Tumbangkan Karunaratna

id Tunggal putra ,Ihsan Maulana Mustofa

Hanya 34 Menit Ihsan Tumbangkan Karunaratna

Arsip - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa. (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA) - Hanya butuh waktu 34 menit pebulutangkis tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa sukses menumbangkan pemain Sri Lanka Dinuka Karunaratna dengan skor 21-9 dan 21-14.

Pada kemenangan di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa, Ihsan menyumbangkan poin kedua untuk Indonesia pada babak penyisihan grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019.

"Secara keseluruhan 'feeling' mainnya sudah dapat tapi belum puas saja, merasa belum all out. Saya sudah coba untuk mengeluarkan permainan, tapi rasanya belum semua keluar. Kalau dilihat tadi lawannya juga lumayan bagus. Tadi juga sempat antisipasi juga. Kalau saya lengah ya lumayan," kata Ihsan melalui keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya pasangan Tontowi Ahmad-Winny Oktavina Kandow juga sudah merebut poin pertama untuk timnya, sehingga dengan demikian Indonesia sementara unggul 2-0 dari Sri Lanka.

Di babak penyisihan berikutnya Indonesia akan berhadapan dengan Thailand.

Jika diturunkan kembali, Ihsan mengatakan ingin tampil lebih fokus lagi dan kembali menyumbangkan poin bagi tim Merah Putih.

"Kalau diturunkan lagi harus lebih fokus lagi. Karena di pertandingan terakhir saya evaluasinya fokusnya masih kurang. Jangan terlalu beban dengan menang kalah," ujar Ihsa