Michelle Yeoh Akan Terus Geluti Dunia Akting

id artis

Michelle Yeoh Akan Terus Geluti Dunia Akting

Michelle Yeoh (michelleyeoh.info)

Kuching, (Antara/CNA/Bernama) - Meskipun menerima sejumlah penghargaan prestasi seumur hidup, bintang film internasional Datuk Seri Michelle Yeoh mengatakan akan tetap melanjutkan karir aktingnya, karena itu hobi sejatinya.
        
Aktris Malaysia berbasis di Hongkong itu mengatakan berharap semua penghargaan prestasi seumur hidup, yang ia terima, tidak menandakan pensiun dari dunia akting, karena ia mencintai industri hiburan.
        
"Saya telah menerima penghargaan prestasi seumur hidup begitu banyak, saya berharap semua itu bukan  pesan yang mengatakan 'pulanglah sekarang', tetapi saya anggap masing-masing sebagai insentif sehingga saya bisa berbuat lebih baik - saya raih ini dan saya akan coba untuk mencapai lebih dari itu."
   
"Jadi, ya untuk semua itu, saya sangat aktif karena dunia media apakah film, TV sangat menggairahkan  dan saya cintai, saya menikmati melakukan begitu banyak kegiatan itu, dan itu bukan suatu pekerjaan," katanya kepada wartawan di Kuching Jumat malam.
        
Di film terbarunya, Yeoh mengatakan film terbarunya yang disutradarai oleh pembuat film Korea-Amerika Gina Kim kini dalam tahap pasca-produksi, dan ia berharap itu akan dirilis pada musim panas.
        
Sementara itu, Yeoh mengatakan dia akan meluncurkan program pencarian bakat untuk aktor dan penyanyi baru Asia.
        
"Kami masih dalam proses perencanaan, ketika kita siap kami akan mengumumkan kepada Anda, siapa saja yang ingin menjadi seorang aktor, penyanyi, bersiap-siap kita datang kepada Anda," katanya.
        
Kunjungan Yeoh ke Kuching adalah dalam rangka menghadiri International Film Festival Award and ASEAN 2013 (AIFFA) yang berlangsung tiga hari dan berakhir Sabtu.



Penerjemah : A Krisna/B Soekapdjo