Festival ANTV RAME Guncang Bandarlampung dengan Artis Nasional

id Lampung,Bandarlampung,ANTV RAME

Festival ANTV RAME Guncang Bandarlampung dengan Artis Nasional

Penampilan Kangen Band pada kegiatan ANTV RAME di Lapangan Korpri. Bandarlampung, Sabtu (14/9/2024). (ANTARA/HO-Dokumentasi ANTV)

Animo masyarakat di sini memang yang saya tunggu, karena pasti akan ramai sekali, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Festival ANTV RAME yang digelar oleh pemerintah daerah bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) di Lapangan Korpri mengguncang masyarakat Bandarlampung dengan menghadirkan artis nasional.

"Festifal ANTV RAME kali ini, kami beri suguhan masyarakat dengan sejumlah artis nasional seperti Kangen Band, Jirayut, Richie Setiawan mantan vokalis Five Minute," Brand Activation and Communications ANTV Erwin Munazat, di Bandarlampung, Sabtu.

Kemudian, lanjut dia, ANTV juga menghadirkan Duo Anggrek, Dike Sabrina, Richie, Annisa Nur Fauzi, Sela Adreena, Sinta Gisul, Masitoh, Fito Karu, Natalia Ayudia, Dewa Kusuma, Dino Alfarizi, dan Gemilang Project untuk menggoyang dan mengisi akhir pekan masyarakat Bandarlampung, Provinsi Lampung.

“Kami merasa Festival ANTV RAME kali ini layaknya pulang kampung. Karena ANTV lahir di Lampung sebagai televisi lokal dan kami tak ingin melupakan sejarah," kata dia.

Erwin berharap suguhan hiburan yang diberikan dapat mengisi akhir pekan masyarakat di sini. 

"Sejak pagi, masyarakat telah mengikuti berbagai kegiatan yang disuguhkan secara gratis. Seperti, senam pagi fresh and fun, sarapan gratis, lomba mewarnai, lomba melukis, lomba kreasi masak, lomba kelas masak, lomba tarik tambang, lomba bakiak, lomba balap karung, lomba fashion show anak, lomba mirip Masha, mobile magend competition, cosplay competition, K-Pop dance competition, dan meet up community motorbike," kata dia.

Kemudian, lanjut dia, Panggung spektakuler Festival ANTV RANE juga berlanjut dari sore hingga malam hari dalam acara KANGEN JOGET yang disiarkan langsung dari Lapangan Korpri Bandarlampung. 

"Kemeriahan rangkaian Festival ANTV RAME sudah digelar mulai Kamis, (12/9) dalam kegiatan X-School Fest di SMA Negeri 5 Bandarampung menghadirkan penampilan spesial dari Beynedic dan Sevrez serta tidak ketinggalan futsal competition, dance competition juga singing competition," kata dia.

Selanjutnya, pada Jumat (13/9) ANTV juga menggelar Grebeg Pasar ANTV, di Pasar Panjang, Bandarlampung dengan beragam kegiatan mulai dari ANTV bayarin, fresh dan fun zumba, games berhadiah juga doorprize menarik. 

"Masyarakat yang hadir di Grebeg Pasar juga berkesempatan mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dari ANTV yang bekerjasama dengan LAZ Bakrie Amanah," kata Erwin.

Salah satu Artis Nasional Richie mengatakan, bahwa bangga menjadi bintang tamu di acara ANTV RAME yang dilaksanakan di Bandarlampung.

"Saya mengikuti sudah dua kalinya di ANTV. Saat ini kebagian di Kota Bandarlampung, dan sangat bangga karena acara ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia," kata mantan vokalis Five Minute

Dia pun mengatakan bahwa animo masyarakat Baadarlampung cukup luar biasa, dalam mengikuti kegiatan ANTV RAME ini.

"Animo masyarakat di sini memang yang saya tunggu, karena pasti akan ramai sekali. Terlebih banyak artis juga yang tampil pada kegiatan ini," kata dia.